Raja Tekel Persib Bandung Optimis Kalahkan PSM Makassar di Laga Perdana – Fajar Sport
News Update

Raja Tekel Persib Bandung Optimis Kalahkan PSM Makassar di Laga Perdana

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan mengawali laga perdana menghadapi juara bertahan, PSM Makassar di turnamen Piala Presiden 2017 nanti.

Gelandang serang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan optimis timnya bisa mengalahakan PSM di laga pembuka, meski lawannya nanti bukan tim lemah. Menurut pemain yang dijuluki si ‘Raja Tekel’ Maung Bandung ini mengakui kekuatan PSM Makassar saat ini.

Kim juga menargetkan kemenangan di laga perdana, untuk mengamnakn posisi mereka di pertandingan selanjutn. “Saya ingin mengawali Piala Presiden ini dengan baik dan dilaga pembuka kita bisa raih tiga poin. Dan saya optimis Persib bisa,” kata Kim yang dikutip dari lama resmi Persib Bandung.

Pemain naturalisasi Jerman ini juga mengakui PSM Makassar adalah klub terkuat di grup 3, karena memiliki pemain yang bagus. Kim juga tak menapik kekuatan dua tim lain, yakni Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

“Iya Persiba dan Persela musim lalu ada di bawah klasemen. Tapi sekarang musim baru, semangat baru, persiapan baru dan motivasi baru. Jadi mereka juga akan memberikan perlawanan. Dan kita harus bisa mewaspadai itu,” akuinya.

Ia meyakini jika turnamen pramusim ini merupakan bahan evaluasi semua tim di Indonesia untuk bisa tampil maksimal pada liga 2017. “Kita semua sama. Semua tim sedang memperbaiki diri sebagai persiapan menuju liga. Jadi preseasson ini jalan menuju liga nanti,” ujar Kim. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!