Imbangi Tuan Rumah, Arema FC Juara Trofeo Bhayangkara 2017

by
Pemain dan ofisial Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4). Arema Cronus berhasil menjuarai Piala Bhayangkara dengan mengalahkan Persib Bandung dalam laga final dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pras/16.

FAJAR SPORT, SOLO – Arema FC akhirnya keluar sebagai juara Trofeo Bhayangkara 2017, usai menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC 0-0 di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1) sore.

Hasil imbang ini membawa pasukan Aji Santoso menjadi juara dengan mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang dijalani dalam 45 menit per pertandingannya.

Sebelumnya, Singo Edan sukses menang tipis dari Persija Jakarta dengan skor 1-0, setelah Dendi Santoso mencetak satu-satunya gol turnamen ini. Kemenangan itu membuat Arema meraih tiga poin.

Di posisi kedua, ada Bhayangkara FC yang mengumpulkan dua poin, hasil dari dua kali imbang 0-0, melawan ‎Persija dan Arema.

Macan Kemayoran menjadi juru kunci setelah hanya mengumpulkan satu poin, hasil imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC. (Fajar/jpnn)

loading...