Begini Pujian Guardiola Buat Jesus, Sane dan Sterling di Lini Depan – Fajar Sport
News Update

Begini Pujian Guardiola Buat Jesus, Sane dan Sterling di Lini Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penampilan tiga pemain muda Manchester City, Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane di Piala FA kemarin menghadao Crystal Palace sangat memukau.

Bahkan, dalam laga itu, pelatih Pep Guardiola langsung mengakui duet ketiga pemain mudanya itu. Menurut Guardiola, tiga pemain ini dianggap sebagai masa terbaik City. Jesus berhasil memaikan perannya sebagai pengganti Sergio Aguero dilini depan, dimana dia berduet dengan dua pemain muda lainnya.

Menariknya, Jesus begitu cepat memahami gaya bermain dua rekannya itu, meski dirinya belum memahami bahasa Inggris dengan baik. Hal itu yang membuat Jesus sedikit susah berkomunikasi, tapi dia mampu memahami bahasa tubuh kedua rekannya.

“Jesus banyak membantu kami. Ia sangat agresif . Ini pertandingan pertamanya sejak awal meski tak mudah baginya untuk berkomunikasi, ia tidak bisa bahasa Inggris yang membuatnya butuh waktu tapi saya senang melihatnya terus bergerak mencari ruang,” ungkap Guardiola.

“Untuk assistnya di gol pertama sangat luar biasa. Anda harus lihat jika kami bermain dengan tiga striker yang berusia 19, 21, dan 22. Mereka masih sangat muda, ini adalah masa depan Manchester City,” tambahnya.

Ketiga pemain itu masih berumur muda, seperti Jesus sendiri baru 19 tahun, Sane 21 tahun dan Sterling baru 22 tahun. Usia ini cukup muda untuk pesepakbola profesional seperti ketiga pemain City ini. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!