Musim Ini, Gelandang Bertahan Arsenal Dua Kali Diusir Wasit – Fajar Sport
News Update

Musim Ini, Gelandang Bertahan Arsenal Dua Kali Diusir Wasit

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang bertahan  Arsenal, Granit Xhaka kembali diusir oleh wasit pada laga menghadapi Burnley pada Minggu kemarin, setelah melanggar Steven Defour.

Kartu merah pada laga itu menjadikan pemain internasional Swiss ini sudah mengoleksi dua kartu merah di musim ini. Menanggapi masalah ini, eks pemain bertahan Arsenal, Martin Keown meminta agar Arsene Wenger bisa mengajarkan Xhaka untuk bisa menghindari hal tersebut ke depan.

Meski laga tersebut dimenangkan oleh Arsenal dengan skor tipis 2-1 di Emirates Stadium, namun tidak baik untuk karirnya ke depan. Meski mendapat sedikit pembelaan dari sang pelatih, tetapi Xhaka harus menghindarinya.

Wenger mengatakan solusinya adalah gelandang Swiss untuk tetap menjaga kondisi kakinya, dan jangan terlalu memikirkan peningkatan teknik penanggulangannya.

Tapi Keown bersikeras bahwa Wenger harus bekerja dengan Granit Xhaka dan mengajarinya bagaimana mengatasi.

“Dengan kedua kartu merah untuk Arsenal musim ini, Xhaka membersihkan lawannya dengan tidak ada kesempatan untuk memenangkan bola. Kebutuhan 24 tahun untuk membasmi mentalitas dari permainannya,” tulis Keown di Daily Mail. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!