Tiga Pemain Baru Bali United Ini Tampil Memukau di Laga Internal Klub – Fajar Sport
News Update

Tiga Pemain Baru Bali United Ini Tampil Memukau di Laga Internal Klub

FAJAR SPORT, BALI – Tiga pemaion anyar Bali United, Irfan Bachdim, Marcos Flores dan Nando Rafael tampil memukau saat melakukan sesi game internal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (26/1) sore.

Dalam game internal tersebut, Flores, Irfan dan nando berhasil mencetak gol. Meski berupa sesi game, tapi menjadi acuan tersendiri bagi pelatih untuk melihat kesiapan para pemain jelang Piala Presiden 2017 nanti.

Nando dan Irfan tergabung dalam satu grup, sementara Flores sendiri berada di grup lawan. Pada game tersebut, Flores berhasil mencetak gol terlebih dahulu, dan disusul oleh dua gol Nando.

Tidak ketinggalan, di babak kedua Irfan Bachdim berhasil menjebol gawang lawan untuk menggenap keunggulan grup mereka menjadi 5-1, yang ditambah dengan dua gol rekan lain, I Made Wirahadi dan Abdul Rahman.

Dalam sesi game internal tersebut, para pendukung Bali United terlihat memenuhi tribun VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bahkan para fans juga terlihat sampai di tribun sayap stadion terbesar di Bali tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!