Ternyata, Arema FC Masih Butuh Tenaga Gonzales – Fajar Sport
News Update

Ternyata, Arema FC Masih Butuh Tenaga Gonzales

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC hingga saat ini belum membicarakan kontrak baru striker veteran mereka, Cristian Gonzales untuk musim 2017.

Gonzales sendiri kini dalam status free klub. Sementara itu, Arema FC akan menghadapi Braling All-Star, Bhayangkara FC dan Persija pada ajang Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/1). Sejauh ini, klub Kota Apel itu belum memiliki striker yang berpengalaman.

Menghadapi tim dengan level yang jauh di atas Braling All-Star, Arema FC butuh komposisi skuad yang lebih komplet. Jadi, skuad asuhan pelatih Aji Santoso itu butuh tenaga Cristian ’El Loco’ Gonzales.

Saat ini, striker berdarah Uruguay itu sudah berada di tanah air. Dia baru tiba di Malang pada Selasa malam (24/1). ”Kami baru saja liburan di Belanda. Ini sudah di Malang,” kata istri Gonzales, Eva Norida, kemarin (25/1).

Bila memang dibutuhkan, Gonzales siap untuk segera bergabung dengan skuad Arema FC yang saat ini berada di Purbalingga. ”Mengenai kontrak, saya belum tahu. Tapi, suami saya profesional,” ujar dia.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Gonzales. Salah satunya berbicara soal kemungkinan Gonzales bermain di Trofeo Bhayangkara. ”Kalau tidak kelelahan, ya kami minta ke Solo,” kata Aji.

Aji menyatakan, tenaga Gonzales sangat dibutuhkan timnya. Sebab, dari deretan striker yang dibawa ke Purbalingga, rata-rata masih berusia muda dan minim pengalaman. Hanya Sunarto yang punya jam terbang tinggi di level teratas sepak bola nasional.

Selebihnya adalah nama-nama pemain muda, di antaranya Dedik Setiawan dan Mohammad Rafli. Nah, nama yang disebut terakhir bukanlah tipe striker murni. ”Rencananya, Rafli untuk second striker,” terangnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!