Piala Presiden, Persib Bandung Dapat Grup 3 dan Ini Lawan Mereka – Fajar Sport
News Update

Piala Presiden, Persib Bandung Dapat Grup 3 dan Ini Lawan Mereka

FAJAR, SPORT, BANDUNG – Undian fase grup Piala Presiden 2017 telah resmi diumumkan. Ada 20 klub yang ikut dalam turnamen pramusim jelang pembukaan Liga 1.

Dari 20 klub tersebut dibagikan menjadi lima grup, dan setiap grup diisi oleh empat klub. Untuk grup tiga, mantan juara tahun lalu Persib Bandung mendapat lawan yang cukup berat, yakni PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

Dari tiga klub yang menjadi lawan Maung Bandung ini, tidak bisa dianggap sebelah mata oleh Persib yang menjadi pemegang titel juara tahun lalu. Pasalnya, PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan sudah memantapkan tim baru mereka yang kuat.

Terkhusus untuk juara bertahan, PSM Makassar yang dipastikan memiliki pemain-pemain baru yang menghuni, seperti Hamka Hamzah, Rafel Maitimu, dan lainnya. Dilihat dari sisi persiapan tim, PSM Makassar menjadi ancaman tersendiri bagi Persib Bandung dalam merebut posisi pemuncak grup.

Selain itu, PSM Makassar pun menjadi klub terkuat di ISC 2016 kemarin yang berhasil masuk dalam 10 besar klasemen diakhir musim ISC.

Untuk diketahui, Babak Kick-of Piala Presiden akan dimulai pada tanggal 4 Februari 2017, yang sebelumnya dijadwalkan mulai pada 31 Januari 2017. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!