Pemain Bayern Munich Ini Tak Ingin Gabung ke Real Madrid dan barcelona – Fajar Sport
News Update

Pemain Bayern Munich Ini Tak Ingin Gabung ke Real Madrid dan barcelona

FAJAR SPORT, JERMAN – Hampir semua pesepakbola dunia ingin bermain di klub sebesar Real Madrid dan Barcelona, tapi tidak bagi pemain Bayern Munich ini.

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengakui tidak berpikir untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona, karena itu tidak menjadikan dirinya makin meningkat.

Pemain internasional Polandia itu sempat diisukan bakal hengkang dari Bavaria bulan lalu, saat ia menandatangani kontrak baru dan diperpanjang di Allianz Arena sampai 2021. “Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia setara dengan Real Madrid dan Barcelona,” kata Lewandowski kepada Sport Bild.

“Sebuah langkah untuk Barca atau Real tidak akan menjadi langkah bagi saya. Selain itu, saya sangat senang di Munich.” ujarnya.

Pemain berusia 28 tahun telah terjaring 89 kali dalam 125 penampilan untuk Bayern, dan berharap untuk memenangkan gelar Bundesliga ketiganya di musim ketiga dengan klub, tapi belum memenangkan gelar Liga Champions setelah menjadi bagian dari sisi Borussia Dortmund yang kalah klub saat ini di 2013 pameran. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!