Pemain Persib Ini Resmi Gabung ke Klub Serdadu Tridatu – Fajar Sport
Transfer

Pemain Persib Ini Resmi Gabung ke Klub Serdadu Tridatu

FAJAR SPORT, BALI – Mantan gelandang Persib Bandung, Maros lores telah resmi bergabung dengan Bali United. Kedatangan Flores ke klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu sebagai pemain asing yang kedua.

Sebelum kedatangan Flores, Bali United sudah memanjangkan kontrak pemain asing mereka, Ahn Byung Keon. Pemain berkebangsaan Argentina itu telah menandatangani kontrak selama satu musim bersama Bali United.

Indra Sjafri yang baru saja dipastikan menjadi pelatih Timnas U-19 Indonesia mengaku sudah memantau permainan Marcos Flores di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu. Itu menjadi alasan manajemen Bali United hanya membutuhkan tes kesehatan sebelum mengontrak Marcos Flores.

“Kami sudah memantau Marcos Flores sejak kompetisi kemarin. Maka dari itu, setelah kami lihat hasil tes kesehatannya tidak ada masalah, kami putuskan untuk langsung mengontraknya,” ujar Indra Sjafri yang akhirnya harus meninggalkan Bali United seperti dilansir laman resmi klub..

Selama kariernya, Marcos Flores pernah bermain di Liga Australia dengan memperkuat beberapa klub A-League seperti Adelaide United, Melbourne Victory, Central Coast Mariners, serta Newcastle Jets.

Marcos Flores akan membuat lini tengah Bali United makin solid. Pasalnya di sana bercokol gelandang-gelandang berkualitas tinggi. Sebut saja I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, dan Muhammad Taufiq. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!