Messi Berikan Isyarat Bakal Tinggalkan Barcelona – Fajar Sport
News Update

Messi Berikan Isyarat Bakal Tinggalkan Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi sepertinya telah memberikan isyarat untuk meninggalkan Camp Nou dan bergabung dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola.

Messi mengatakan, dirinya akan tetap berada di klub jika mereka menginginkannya. Kesepakatan antara kapten Argentina itu dengan Blaugrana belum mendapat titik terang, sementara kontraknya akan berakhir bulan Juni 2018 nanti.

Marca melaporkan bahwa Messi tidak terlalu berkomitmen atas masa depannya di klub, dan lebih memilih untuk menunggu sampai kontraknya berakhir sebelum mengakses pilihannya.

Sementara itu Diario Sport melaporkan bahwa belum ada tawaran resmi dari klub, tetapi mereka melaporkan semua pihak yakin kesepakatan bakal datang secepatnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa Barcelona telah memberi saya segalanya dan saya di sini untuk selama mereka ingin aku menjadi bagian dari mereka,” kata Messi seperti dikutip oleh Coach Magazine.

“Pep adalah pelatih yang sangat sukses. Dia akan menyesuaikan diri dengan liga, tapi saya yakin bahwa dia akan berhasil.” akuinya.

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!