Maradona Bakal Didaulat Jadi Duta Napoli Se-Dunia – Fajar Sport
News Update

Maradona Bakal Didaulat Jadi Duta Napoli Se-Dunia

FAJAR SPORT, ITALIA – Tinggal menunggu penyelesaian pajak, Diego Armando Maradona akan didaulat menjadi duta Napoli diseluruh dunia.

Selain menjadi duta Napoli, Maradona juga menjadi warga kehormatan di kota Naples.”Kami berbicara untuk waktu yang lama di Roma pada hari Sabtu,” kata Presiden Aurelio De Laurentiis.

“Begitu Maradona menyelesaikan masalah dengan pajak yang luar biasa, ia akan menjadi duta Napoli di seluruh dunia.” jelasnya.

El Pibe de Oro akan membuat acara teater malam ini, dimana mantan rekan-rekannya akan hadir pada acara tersebut untuk bertukar cerita. “Saya merasa di rumah ini, seperti yang selalu saya lakukan,” kata Maradona.

“Saya tidak pernah mengkhianati Anda! Aku berada di Barcelona, ​​salah satu klub terbesar di dunia. Gaspart mengatakan kepada saya untuk tidak pergi, ia akan menawarkan lagi kontrak lima tahun dengan dua gaji saya saat ini.

“Tapi saya bilang tidak, karena aku bertengkar dengan Presiden Nunez dan mengatakan kepadanya Napoli sedang menunggu saya. Dibandingkan dengan uang, saya lebih memilih untuk mengejar bola,” akui Maradona. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!