MANTAP!! Raja Tekel Persib Bandung Ini Pilih Bertahan di Klub – Fajar Sport
News Update

MANTAP!! Raja Tekel Persib Bandung Ini Pilih Bertahan di Klub

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kabar gembira datang dari klub Persib Bandung yang mampu mempertahankan pemain kuncinya untuk hadapi musim ISL 2017.

Kim Jefri Kurniawan yang dinobatkan sebagai raja tekel ini telah bergabung dengan skuad Maung Bandung usai menjalani liburan di kampung halamannya.

Kurang lebih tiga minggu Kim berada di Jerman. Dalam liburannya dia mengaku tetap menjaga kondisi sebagai pemain profesional. Penting baginya untuk menjaga aktivitas fisik menjaga kebugaran, mengingat kompetisi resmi akan segera berjalan.

“Hampir tiga minggu, pastinya kita sebagai pemain profesional jaga kondisi. Di Jerman saya tetap ada sesi latihan yang penting tetap ada aktivitas. Kaya di Jerman main sama teman-teman juga, joging ya yang kaya gitu,” kata Kim sepert dilansir Simamaung.

Namun dia terus terang, bahwa waktunya selama liburan banyak dihabiskan dengan keluarga. Pasalnya memang dia terbang ke Jerman untuk berkumpul dengan ayah, ibu, adik, serta pacarnya. “Tapi kan utamanya bertemu dengan keluarga di rumah, ya jalan-jalan sama keluarga juga,” ucapnya.

Meski berada jauh di Eropa, pemain bernomor punggung 23 itu tetap mengikuti perkembangan Persib. Salah satunya adalah kegagalan Maung Bandung merekrut Patrick Cruz. “Di sana juga saya ikutin, tapi enggak semuanyaa ku ikutin, hanya yang sempat aku baca saja. Saya lihat Patrick enggak jadi,” tukasnya.

Kim sendiri tiba di Indonesia pada Senin (16/1) pukul 03.00 WIB setelah menjalani perjalanan sekitar 30 jam dari Jerman. Meski begitu, dia tetap antusias menjalani latihan perdana bersama Persib pada hari itu juga. “”30 jam dari Jerman, tetap harus siap latihan hari ini. Tidak ada masalah,” kata Kim.

Kehadiran Kim terbukti sangat vital di skuad Persib dengan kemampuannya sebagai raja tekel. Terbukti, di ISC 2016, dia berstatus sebagai pengoleksi tekel terbanyak di klub, dan urutan keempat dari keseluruhan dengan jumlah 73 tekel dalam 27 penampilan. Dia hanya kalah dari Ricky Fajrin (Bali United/124 tekel) diikuti oleh Zalnando (Sriwijaya FC/75), dan Rasyid Assahid Bakri (PSM/74).

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!