Ingin Kesan Baik di Mata Klub dan Bobotoh, Yanto Basna Tulis Surat Terbuka – Fajar Sport
News Update

Ingin Kesan Baik di Mata Klub dan Bobotoh, Yanto Basna Tulis Surat Terbuka

FAJAR SPORT, BANDUNG – Palang pintu Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna secara resmi telah meninggalkan klub Maung Bandung setelah kesepakatan antara pihak klub dan dirinya tak terjadi.

Basna yang didatangkan oleh Persib dari Mitra Kukar itu meminta agar pihak klub menaikan gajinya di musim ini tiga kali lipat. Namun, pihak klub tidak menerimanya dan mengijinkan pemain asal Papua itu untuk meninggalkan klub.

Untuk memberikan kesan baik bagi pihak klub dan Bobotoh (pendukung Persib-red), punggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu menulis surat terbuka melalui akun Instagrahmnya @yanto_basna.

“Hatur nuhun Persib dan bobotoh atas kesempatan luar biasa dan dukungan sepenuh hati yang sudah diberikan. Thank you for Everything. Sampai jumpa di lain kesempatan. Tim besar yang akan selalu menjadi besar. #Respect,” tulis Basna.

Surat perpisahan itu disikapi beragam oleh netizen yang menjadi pengikut akun Instagram Basna. Ada yang berharap dia tetap di Persib, ada pula yang meminta agar Basna tak gabung Arema FC.

“Klo kaka gabung ke Arema saya tidak ikhlas tpi kalo main di Persipura saya ikhlas,” tulis akun @zunnun_muhammad.

“Makasih Basna. Hopefully back to Persipura, jangan ke Arema. Tapi apapun itu sukses selalu,” sebut pemilik akun @persibday.

“Udah lahhh agen apaan jangan didenger disini aja bray:(,” komentar @veraldimv. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!