Baru Sekali Latihan Bersama Bali United, Begini Pengakuan Irfan Bachdim – Fajar Sport
News Update

Baru Sekali Latihan Bersama Bali United, Begini Pengakuan Irfan Bachdim

FAJAR SPORT, BALI – Irfan Bachdim sudah menjalani latihan perdana dengan rekan-rekannya di Bali United. Latihan Irfan ini untuk yang pertama kalinya semenjak bergabung dengan Serdadu Tridatu.

Usai latihan kemarin, Irfan langsung mengakui sudah klop dengan pemain lainnya. Sebelumnya, dalam dua kali sesi latihan, Irfan hanya berlatih di pinggir lapangan didampingi fisioterapi Armin Suhaidin.

Terlihat Irfan dengan cukup semangat mengikuti arahan asisten pelatih Eko Purjianto yang mewakili manager coach Indra Sjafri yang tidak hadir dalam sesi latihan lantaran sedang ada urusan ke Jakarta.

Irfan mengaku sangat senang setelah diizinkan mengikuti sesi latihan penuh bersama pemain lainnya.

“Inilah yang saya tunggu. Saya akhirnya bisa ikut bergabung dengan rekan-rekan untuk latihan penuh. Perlu waktu tentunya untuk saya agar bisa menyatu dengan permainan tim, namun saya optimis bisa secepatnya beradaptasi,” ujar Irfan setelah latihan seperti diberitakan laman resmi klub.

Irfan juga memuji metode kepelatihan yang diberikan tim pelatih Bali United. Dia menilai, apa yang diberikan manager coach Indra Sjafri dan pelatih lainnya merupakan metode yang sangat profesional.

“Tim pelatih sangat profesional. Materi latihan yang diberikan juga sesuai dengan cara main saya. Saya rasa kami memiliki cara pandang dan visi yang sama untuk membuat tim ini maju. Semoga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan apa yang menjadi harapan saya,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!