Sevilla Hentikan Rekor Tak Terkalakan Real Madrid – Fajar Sport
Hasil

Sevilla Hentikan Rekor Tak Terkalakan Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL -Sevilla berhasil membekuk Real Madrid dengan kemenangan tipis, 2-1 pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin (16/1) di Estadio R. Sanchez Pizjuan dini hari WIB.

Ronaldo berhasil membuat Los Blancos unggul lewat tendangan penaltinya di menit ke-67. Keunggulan ini tidak membuat anak asuh Jorge Sampaoli patah arang. Mereka terus membangun serangan untuk menyamakan kedudukan.

Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sergio Ramos pada menit 85 membuat skor berubah menjadi imbang 1-1.

Sevilla mampu menguasai jalannya pertandingan dan empat kali melepaskan tembakan yang mengancam gawang Madrid. Disatu menit tersisa babak kedua, pemain pinjaman Sevilla Stevan Jovetic berhasil membawa tim tuan rumah memimpin 2-1 usai memanfaatkan assist dari Vitolo.

Jovotec berhasil merobek gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas. Kemenangan ini sekaligus membuat Sevilla mendekati Madrid, sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Real Madrid sepanjang 40 pertandingan.

Sevilla kini hanya terpaut satu poin dengan Madrid yang berada di posisi pertama klasemen sementara dengan 40 poin. Sementara Barcelona berada di posisi ketiga dengan 38 poin dibawah Sevilla yang mengoleksi 39 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!