Enrique Akui Salah Menilai Vidal – Fajar Sport
News Update

Enrique Akui Salah Menilai Vidal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luiz Enrique mengakui kesalahannya dalam menilai permainan Aleix Vidal.

Vidal tampil sempurna kala Blaugrana menghantam Las palmas tanpa ampun dengan skor telak 5-0. Vidal ikut ambil adil dalam pertandingan itu. Bahkan Vidal ikut memberikan satu gol buat tim Catalan. Atas penampilan itu, Enrique mengakui kesalahannya.

Enrique baru memberikan kesempatan kepada Vidal bermain di musim ini sebanyak dua kali, tetapi sang pemain berhasil membuat Enrique terbungkam dengan permainannya. Gol penutup Vidal dalam laga itu sangat berkesa, karena posisinya sebagai bek kanan mampu menusuk masuk ke depan dan menciptakan gol.

“Permainan terbukti, kami membutuhkan semua pemain kami,” kata Pelatih setelah pertandingan.

“Yang saya paling senang dengan adalah kinerja tim tanpa bola. Itu adalah salah satu yang terbaik pada musim ini dan panggung kami di depan tim.” akuinya.

“Jika Anda tidak memberikan tekanan pada tim seperti Las Palmas, mereka menyebabkan Anda masalah, namun berkat kami bermain off bola, kami menciptakan banyak peluang.” ujar mantan pelatih AS Roma itu.

“Itu adalah kinerja yang sangat lengkap dan indah dari perspektif pertahanan. Ini pertandingan yang memperkuat kita semua dan kami datang di sangat baik. Untuk Vidal, saya salah menilainya,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!