Utamakan Locatelli, AC Milan Siap Jual Pemain Ini ke Klub China – Hacked by TryDee
Transfer

Utamakan Locatelli, AC Milan Siap Jual Pemain Ini ke Klub China

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella kini lebih memfokuskan skuad utamanya di sisa musim ini dengan pemain-pemain muda.

Pemain muda Milan, Manuel Locatelli kini menjadi perhatian Montella untuk memberikan jam bermain lebih kepadanya. Salah satu cara untuk memberikan jam bermain yang cukup, Montella akan menjual Jose Ernesto Sosa ke salah satu klub China.

Menurut Montella, kini sudah ada dua klub China yang siap menampung Sosa yakni, Beijing Guoan atau Hebei China Fortune. Gelandang 31 tahun gagal membuat dampak baik sejak tiba dari Besiktas pada bulan Agustus.

Ia bermain grand total 395 menit untuk Serie A dan Coppa Italia lebih dari tujuh penampilan. Oleh sebab itu, penjualan Sosa bisa memberi ruang kepada Locatelli yang masih berusia 18 tahun bisa mendapat jam bermain yang cukup.

Menurut Calciomercato.com, Rossoneri berharap bahwa salah satu klub Cina akan datang untuk jasanya. Hebei Fortune dan Beijing Guoan dianggap tertarik, sementara agennya Favio Bilardo harus di Italia pekan depan untuk pertemuan.

Milan telah menyatakan mereka perlu menjual sebelum mereka dapat membeli selama jendela transfer Januari, sehingga Sosa adalah favorit untuk meninggalkan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!