Temui Ketua LSC, Agen Diego Costa Berikan Lampu Hijau untuk Kliennya Hijrah – Fajar Sport
News Update

Temui Ketua LSC, Agen Diego Costa Berikan Lampu Hijau untuk Kliennya Hijrah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Agen Diego Costa, Jorge Mendes telah melakukan pertemuan dengan ketua Liga Super China (LSC) Shu Yuhui, mengisyaratkan masa depan kliennya di Stamford Bridge sudah tidak aman.

Saat ini, Tianjin Quanjian telah memberikan penawaran fantastic buat pemain 28 tahun itu untuk hijrah ke Liga China. Tianjin telah menyiapkan anggaran sebesar £ 80million untuk sang pemain dalam kontraknya. Melihat foto Mendes dengan Shu Yuhui instagram membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte meradang.

Foto yang diapload di instagram itu membuat Conte langsung memutuskan untuk mencoret nama Costa dari skuad utama mereka kala menjamu Leicester City. Saat ini, Conte sendiri telah menunjukan ketakutannya untuk melepas penyerang andalan mereka, yang sudah mencetak 14 gol buat The Blues di musim ini.

Kabar tidak dikut-sertakan Costa menghadapi Leicester lantaran sang pemain dalam kondisi cedera. Sementara itu, pihak Tianjin sendiri sudah menyiapkan satu pos pemain asing buat Costa dengan bayaran besar. Jika berhasil pindah ke Tianjin, Costa aakn digaji per minggu sebesar £ 570.000. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!