Spalletti Bakal Ngamuk, Jika Manolas Dijual Tanpa Ada Investasi Balik – Fajar Sport
News Update

Spalletti Bakal Ngamuk, Jika Manolas Dijual Tanpa Ada Investasi Balik

FAJAR SPORT, ITALIA – Sepertinya keputusan AS Roma untuk menjual pemain bertahan mereka , Kostas Manolas di musim panas ini sudah bulat.

Hal ini terlihat dengan pernyataan pelatih Roma, Luciano Spalletti akan melakukan protes ke pihak klub jika penjualan Manolas tidak ada investasi balik buat klub.

Roma sendiri dalam kondisi krisis pemain jelang bertandang ke markas Udinese. “Diego Perotti masih alami cedera ketegangan otot soleus dan Alessandro Florenzi juga tidak tersedia,” kata Pelatih di konferensi pers-nya.

Antonio Rudiger dan Daniele De Rossi juga ditangguhkan, sementara Mohamed Salah sedang membela negaranya di Piala Afrika.

“Kami selalu menjadi tim yang sangat menghibur musim ini, statistik menunjukkan bahwa kami selalu mengatakan, bahwa ketika ada dips dalam bentuk, kita harus membuat untuk itu dengan kerja keras, tekad dan bagaimana untuk menang,” ujarnya.

“Dengan apa yang kita telah menunjukkan baru-baru ini, saya pikir kami berada di jalur yang benar. skuad telah dipahami ada saat-saat ketika Anda perlu substansi untuk membuat keadaan agar kualitas menyerang kami untuk membuat perbedaan. Itu merupakan tanda penting.” tutunya.

“Penjualan Manolas harus ada pengaruh balik kepada klub, agar musim panas ini klub juga ikut nikmati proses musim panas,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!