Simeone Tegaskan Atletico Masih Butuhkan Tiago Mendes – Fajar Sport
News Update

Simeone Tegaskan Atletico Masih Butuhkan Tiago Mendes

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar kepergian pemain veteran Atletico Madrid, Tiago Mendes dari klub telah dibantahkan oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Menurut pelatih 46 tahun itu, Mendes masih menjadi harapan utama di klub saat ini. Bahkan, kehadira Mendes lima menit dalam klub sangat diharapkan. Sebelumnya, Marca mengklaim awal pekan ini bahwa Tiago sudah bosa berstatus bit-bagiannya di Atletico, dan telah setujuh untuk pindah ke klub China.

Pemain 35 tahun itu telah membantah pemberitaan dari media soal masa depannya di klub. Pada konfrensi pers, Tiago terang-terangan mengutuk pemberitaan yang dilakukan oleh Marca tanpa mengkonfirmasi kepada dirinya.

“Tiago? Dia mengungkapkan perasaannya dengan sangat jelas, “kata Pelatih menjelang pertandingan Sabtu melawan Real Betis di La Liga.

“Kami biasanya tidak berbicara tentang hal-hal yang terjadi di dalam klub, tapi ia harus menjelaskan semuanya . Dia sangat jelas dan terang. Aku sangat mencintainya baik sebagai pribadi dan pemain sepak bola. Saya berharap dia bisa menyelesaikan musim dengan cara terbaik mungkin. Tim membutuhkan dia.” jelas Simeone.

“Saya mengatakan kepadanya dalam pembicaraan kami pada bulan Oktober, dan saya selalu mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan tentang dia. Lima menit dari Tiago di lapangan sangat penting bagi tim, saya berharap kami memiliki dia segera kembali.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!