Dua Gol Bunuh Diri Swansea Antarkan Arsenal Menang Telak – Fajar Sport
Hasil

Dua Gol Bunuh Diri Swansea Antarkan Arsenal Menang Telak

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal berhasil membekuk tuan rumah Swansea City 4-0 di Liberty Stadium, dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/1).

Gol kemenangan telak The Gunners ini dicetak oleh Olivier Giroud, Alexis Sanchez dan dua gol bunuh diri dari pemain bertahan Swansea Jack Cork dan Kyle Naughton.

Gol pembuka Giroud terjadi di menit ke-37 sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama. Masuk babak kedua, Arsenal langsung meningkatkan serangan, dan terbukti di menit ke-54 gol bunuh diri dari pemain bertahan Swansea Jack Cork membawa tim tamu unggul 2-0.

Bukan hanya Cork yang membuat blunder, pemain bertahan Swansea lainnya, Kyle Naughton kembali membuat kesalahan hingga berbuah gol bunuh diri yang kedua kalinya membuat pasukan Arsene Wenger mempin makin jauh menjadi 3-0.

Arsenal makin memimpin jauh melalui aksi Alexis Sanchez di menit ke-73 membuat skor menjadi 4-0. Kemenangan ini membuat Arsenal merangkak ke posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin. Arsenal juga tampil tanpa beberapa pemain kuncinya seperti Theo Walcott, Hector Bellerin dan Francis Coquelin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!