Puji Zidane, Nasri Berambisi Gabung ke Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Puji Zidane, Nasri Berambisi Gabung ke Real Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Sevilla, Samir Nasri mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Real Madrid suatu saat.

Selain keinginan itu, Nasri juga memberikan pujian kepada senior senegaranya Zinedine Zidane yang mampu membawa klub ibukota Spanyol itu meraih kejayaan saat ini. Nasri saat ini dipinjamkan ke Sevilla dari Manchester City, dan mereka baru saja tersingkir dari Copa del Rey usai menelan hasil imbang dengan Los Blancos.

“Ya, tentu saja. Itu berarti saya akan bermain untuk Real Madrid,” kata Onze Mundial ketika ditanya apakah ia ingin dilatih oleh Zidane.

“Sangat jarang bahwa seorang pemain yang begitu baik bisa menjadi yang baik dari pelatih juga. Karirnya cukup luar biasa. Dalam 32 pertandingan pertamanya, ia berada di depan Guardiola, Pellegrini dan Mourinho di poin menang,” akuinya.

“Zidane juga telah memenangkan Liga Champions dan kini berada dijalur juara La Liga Spanyol, setelah membuat rekor tak terkalahkan selama 40 pertandingan bersama Real Madrid,” ujarnya.

Nasri juga mendambakan pertandingan Sevilla selanjutnya di La Liga, dimana Los Rojiblancos akan bersua kembali dengan Madrid pada Minggu nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!