Kehilangan Taji, Ferrari Buru Anak Schumacher – Fajar Sport
News Update

Kehilangan Taji, Ferrari Buru Anak Schumacher

FAJAR SPORT, JAKARTA – Ferrari sempat berjaya di beberapa tahun kemarin bersama pembalap andalan mereka, Michael Schumacher di Formula 1.

Tetapi setelah peninggalan Schumacher dari sirkuit balapan, Farrari seperti kehilangan taji dalam srkuit. Meski ada dua nama besar seperi Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, tapi sulit untuk mencetak rekor memuaskan.

Menarik ketika manajer Ferrari Driver Academy (FDA), Massimo Rivola, mengungkapkan bahwa mereka sedang memantau kondisi anak dari Schumacher, Mick Schumacher.

Mick akan menjalani debut Formula 3 pada 2017 ini. Masih berusia 17 tahun, Mick dianggap sangat berbakat dan bisa meneruskan prestasi ayahnya.

“Sejujurnya kami sudah mengikuti dan memantau Mick. Tahun ini kami punya kesempatan untuk semakin dekat dengan Mick karena dia akan jadi rekan Guan Yu Zhou di Prema, seorang pembalap FDA,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

“Terkait masa depannya, belum ada yang tahu. Apa yang akan Mick putuskan. Tapi, jika dia ingin masuk program FDA, jelas dia akan mendapat karpet merah,” tambah dia.

Menariknya Rivola tak hanya memantau performa Mick di atas sirkuit. Tapi, juga sikap di luar dari membalap itu sendiri.

“Mick sangat sopan dan santun. Selamat untuk orang tuanya yang sangat hebat dalam membesarkannya. Dia masih sangat muda tapi sudah mampu menerima tekanan media dengan baik,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!