Dua Pemain Manchester United Raih Pemain dan Pencetak Gol Terbaik

by
MANCHESTER, ENGLAND - DECEMBER 26: Henrikh Mkhitaryan #22 of Manchester United celebrates with teammates after scoring his team's third goal during the Premier League match between Manchester United and Sunderland at Old Trafford on December 26, 2016 in Manchester, England. (Photo by Jan Kruger/Getty Images)

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bulan Desember merupakan bulan keberuntungan pemain-pemain Manchester United. Pasalnya, di bulan itu, dua pemainnya mendapat penghargaan pemain dan pencetak gol terbaik.

Lzatan Ibrahimovic dinobatkan oleh badan liga sebagai pemain terbaik di bulan Desember dengan lima gol dan tiga assistnya dienam pertandingan pada satu bulan itu. Dan itu merupakan penghargaan pertama buat pemain 35 tahun kala bergabung ke Premier League.

Sementara rekannya, Henrikh Mkhitaryan menjadi pencetak gol terbaik pada bulan yang sama. Gol Micky sapaan Mkhitaryan ke gawang Sunderland membawa dia ke penghargaan tersebut. Gol Micky mampu mengalahkan gol yang sama dicetak oleh Olivier Giroud.

loading...