Diburu Juventus, Schalke Ogah Lepasin Pemain Bertahan Ini – Fajar Sport
Transfer

Diburu Juventus, Schalke Ogah Lepasin Pemain Bertahan Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus terus membenahi lini belakang mereka yang terlihat lemah. Guna memperkuat lini belakang mereka, Juventus kini memburu bek kiri milik Schalke, Sead Kolašinac.

Pemain internasional Bosnia ini menjadi prioritas Juventus di bursa transfer Januari ini. Tetapi, keinginan Juventus rupanya bakal sia-sia setelah direktur olahraga Schalke Christian Heidel menegaskan bahwa Kolasinac tak akan bergabung dengan Juventus bulan ini.

Klub kota Turin itu dikabarkan berharap untuk menandatangani Kolasinac dalam kesepakatan cut-harga, mengingat kontrak bek kiri akan berakhir pada 30 Juni, tetapi Heidel menegaskan Schalke lebih suka kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer, ketimbang menyerahkan kepada Juventus saat ini.

“Tidak ada yang berubah dengan keputusan kami sehubungan dengan tawaran dari Juventus,” katanya kepada Fantagazzetta.

“Dia terikat kontrak dengan kami sampai Juni, tidak ada yang lain untuk menambahkan. Kami ingin mempertahankannya. Dia tidak akan kemana-mana sampai Juni.” tegasnya.

“Saya belum bicara dengan Juventus. Jika mereka telah menghubungi pemain maka saya tidak bisa mengatakan, tapi posisi kami cukup jelas.” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!