CEO BVB: Aubameyang Siap Dijual Asalkan Harga Pas – Fajar Sport
News Update

CEO BVB: Aubameyang Siap Dijual Asalkan Harga Pas

FAJAR SPORT, JERMAN – Bintang Borussi Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang kini menjadi sorotan klub-klub raksasa ropa di musim panas ini.

Pemain Gabon itu tampil luar biasa bersama klubnya di Liga Champion. Real Madrid, Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) telah mengakui ketertarikan mereka terhadap pemain muda itu. Menanggapi hal tersebut, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengakui bahwa klub siap menjual sang pemain, asalkan harga tawarnya pas.

“Kita semua tau bahwa Auba kini menjadi sorotan klub-klub besar Eropa, tetapi kita harus bicara soal nilai transfer dulu, jika memang cocok kemungkinan besar klub bisa melepaskan sang pemain. Kini BVB berada di posisi ketujuh klasemen sementara, dan kami selalu menjadi langganan Liga Champion empat kali berturut,” jelas Watzke.

“Saat ini Auba memiliki waktu jangka panjang dengan kami, dan nilai transfernya belum tentu. Olehnya itu sangat sulit untuk memutuskan masa depannya dengan klub luar,” jelasnya.

“Saya juga yakin, tak banyak klub yang menginginkan itu, dan jika ada klub seperti itu, saya pikir Aube tidak ingin bergabung dengan klub itu,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!