Arema Sempat Tawarkan Rp 1,2 M untuk Irfan Bachdim, Gimana dengan Bali United?

by
JAKARTA, 15/11 - IRFAN BACHDIM. Pesepakbola Indonesia Irfan Bachdim mengusap keringat saat laga persahabatan melawan Timor Leste jelang Piala AFF 2012, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (14/11). Pelatih Nil Maizar banyak menempatkan Irfan Bachdim di lini tengah dan sayap untuk membantu memberikan umpan matang kepada striker yang kini ditempati Bambang Pamungkas. FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma/Koz/mes/12.

FAJAR SPORT, MALANG – Irfan Bachdim menolak untuk memberitahukan upahnya di Bali United kepada awak media, saat dilakukan perkenalan dengan klub kemarin.

Buat Irfan, upah bukanlah masalh utama bagi dirinya bergabung ke Bali United. Buat pemain dua anak itu, berada di bawah asuhan Indra Sjafri adalah capain bagus untuk dirinya. “Gajinya tidak penting untuk saya,” kata Irfan yang disambut tepuk tangan perwakilan suporter yang menghadiri acara perkenalannya kemarin (12/1).

Sementara itu, General Manajer (GM) Arema FC Ruddy Widodo pernah mengungkapkan, bahwa mereka pernah memberikan taawaran kepada Irfan Bachdim menembus Rp 1,2 miliar dan harga itu juga dilakukan oleh klub-klub lain kepadanya.

Menurut Ruddy, harga tersebut menjadikan Irfan pemain termahal saat itu, jika dirinya menerima tawaran dari Arema.

Jika nominal yang ditawarkan kepada Irfan saat itu menembus Rp 1 miliar, gimana dengan tawaran dari Balu United buat suami dari Jeniver Kurniawan itu??. (Aiy/Fajar)

loading...