Persib Bandung Dukung Regulasi Pemain Muda di Skuad Utama – Fajar Sport
News Update

Persib Bandung Dukung Regulasi Pemain Muda di Skuad Utama

FAJAR SPORT, BANDUNG – Keputusan PSSI soal regulasi pemain muda di bawah U-23 disetiap klub mendapat dukungan penuh dari Persib Bandung.

Regulasi tersebut dikatakan mampu melahirkan pemain-pemain muda yang brilian dan berkualitas nanti. Selain itu, jika datang kejuaraan antar negara yang masih menerapkan pembatasan usia, seperti SEA Games dan Asian Games, akan lebih mudah memilih mana yang layak masuk Timnas.

Meski regulasi ini akan mendapat penolakan keras dari klub-klub lainnya, tetapi Maung Bandung tetap memberikan dukungan atas aturan baru itu. Alasan lain juga yang membuat Persib mendukung aturan tersebut, karena Persib sendiri memiliki diklat Persib sebagai pabrik penghasil pemain baru.

Sebagaimana dketahui, Febri Hariyadi adalah salah satu pemain hasil binaan diklat Persib. Untuk tahun 2017 ini, Persib akan bertambah tiga pemain muda mereka, yakni Ahmad Subagja Basith, Sugianto dan Gian Zolla Nasrullah.

Persib juga mampu menyebar pemain muda mereka ke klub-klub lain, seperti Abdul Aziz, Hanif Abdul Rauf, Ryuji Utomo dan beberapa lagi. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!