Milik Dipastikan Bermain Hadapi Palermo Nanti – Fajar Sport
News Update

Milik Dipastikan Bermain Hadapi Palermo Nanti

FAJAR SPORT, ITALIA – Pihak klub Napoli telah merilis bahwa striker utama mereka, Arkadiusz Milik bakal diturunkan bermain saat Pertanopei menghadapi Palermo di lanjutan Seri A Italia nanti.

Milik telah dipastikan sembuh dari cedera ligamen yang diderita pada bulan ktober lalu, dan kini dia telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan tim.

Setelah pemulihan yang luar biasa dari cedera serius, dokter Partenopei kini telah menyarankan bahwa pemain internasional Polandia dapat tersedia untuk kunjungan Palermo pada 29 Januari.

Pihak klub juga memberikan pujian tertinggi buat dokter mereka, profesor Pierpaolo Mariani yang sudah setia memberikan pelayanan kepada pemain.

“Pujian harus dibagi antara semua orang termasuk buat Presiden Aurelio De Laurentiis, Dokter klub profesor Pierpaolo Mariani yang melakukan operasi.” ujar pihak klub.

“Banyak orang tidak tahu ini, tapi De Laurentiis sangat dekat dengan para pemainnya, terutama ketika mereka sedang terluka. Dia memiliki kasih sayang yang nyata bagi pemainnya, ia menganggap mereka untuk menjadi bagian dari keluarga,”. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!