Luis Suarez Kecam Pernyataan CEO Barcelona Soal Gaji Messi – Fajar Sport
News Update

Luis Suarez Kecam Pernyataan CEO Barcelona Soal Gaji Messi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pernyataan CEO Barcelona, Oscar Grau soal pembayaran gaji Lionel Messi menuai kritikan dari Luis Suarez.

Menurut Suarez, Grau tak pantas berbicara masalah upah Messi yang tidak mampu dijangkau dengan akal sehat. Suarez sangat berharap agar kontrak baru Messi secepatnya diperbaharui dalam waktu cepat, karena kapten internasional Argentina itu sudah memberikan yang terbaik baik klub saat ini dan sebelum-sebelumnya.

“Saya senang untuk tujuan saya, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa hal itu membantu untuk menempatkan kami melalui kemenangan trofi,” ujar forward setelah pertandingan.

“Dengan Messi, apa yang harus Anda lakukan adalah hanya memperbaharui kontraknya, tidak perlu berbicara hingga tingkat memiliki akal sehat,” tegasnya.

Suarez juga merasa kesal dengan pernyataan Grau hingga membuat rekan tim lain merasa terpukul. “Kekesalan? Dia mengatakan apa yang dia pikir, yang lain berpikir hal lain tetapi tidak mengatakan kepada mereka. Kami dengan dia, meskipun kadang-kadang ia harus berhati-hati.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!