Luca Modric Raih Penghargaan Pemain Terbaik Kroasia – Fajar Sport
News Update

Luca Modric Raih Penghargaan Pemain Terbaik Kroasia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid, Luca Modric berhasil meraih penghargaan pemain terbaik Kroasia tahun 2016.

Pemain 31 tahun itu mampu mengalahkan empat rekannya, yakni Ivan Perisic (Inter), Matteo Kovacic (Real Madrid), Mario Mandzukic (Juventus) dan Ivan Rakitic (Barcelona) untuk mengklaim penghargaan untuk kelima kalinya record.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, itu adalah kelima kalinya saya sudah menerimanya dan itu sangat istimewa bagi saya karena memiliki tradisi besar,” kata Modric di situs klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang memilih saya. Saya harus terus bekerja keras dan meningkatkan setiap hari. Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah membantu saya untuk memenangkan penghargaan ini.” tambahnya.

Modric sangat berperan dalam keberhasilan Liga Champions Madrid dan juga memenangkan Supercup Eropa dan Piala Dunia AntarKlub, sementara juga memainkan bagian penting dalam 39 pertandingan tak terkalahkan klub yang telah mengambil mereka ke puncak klasemen La Liga. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!