Kritik Wasit, Begini Pembelaan Enrique Kepada Pique – Fajar Sport
News Update

Kritik Wasit, Begini Pembelaan Enrique Kepada Pique

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luiz Enrique secara terang-terangan membela anak asuhnya Gerard Pique atas kritikannya kepada wasit di pertandingan menghadapi Athletico Bilbao, dan keputusan wasit untuk tidak memberikan dua tendangan penalti saat menghadapi Villarreal akhir pekan kemarin.

“Saya tidak berpikir komentar Pique akan menjadi masalah pada dirinya atau tim, apa pun yang Pique katakan adalah pendapatnya,” kata Enrique.

“Dia sudah dewasa dan dia tahu apa yang dia katakan, atau apa yang harus ia katakan, dan tidak ada yang lain. Saya senang dengan Pique dan apa yang disampaikan adalah Kekesalan profesional. Dia pemain kunci bagi kami. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk mengekspresikan diri mereka sendiri,” jelas Enrique.

“Sangat mudah untuk mengeluh tentang ini atau menangis tentang hal itu, tetapi hal yang paling sulit adalah untuk melindungi para pemain dan tim Anda. Saya tidak mendengarkan semua hal-hal lain yang pergi di latar belakang. Tidak ada yang mengkritik klub atau pelatih,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!