Direktur Olahraga Roma AKui Tak Mapu Bayar Dybala – Fajar Sport
News Update

Direktur Olahraga Roma AKui Tak Mapu Bayar Dybala

FAJAR SPORT, ITALIA – Direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini mengakui keinginannya untuk datangkan Paulo Dybala ke Giallorossi, tapi tidak mampu membayarnya.

Pemain internasional Argentina ini sempat menghabiskan tiga musim bersama Palermo sebelum bergabung ke Juventus, dengan mencetak 13 gol di tahun 2014-2015. Atas kepiawaiannya menggiring si kulit bundar, Juventus langsung mendatangkan sang pemain dengan harga € 32m plus € 8m bonus.

Sabatini sendiri adalah seorang mantan direktur olahraga Rosanero, dan ia diminta oleh Mediagol apakah ia pernah memikirkan brining ‘La Joya’ ke Roma.

“Ketika dia meledak di tahun terakhirnya di Palermo, harganya naik banyak dan saya tidak mampu untuk membawanya ke Roma, bahkan jika aku sangat tergila-gila dengan pemain itu,” kata Sabatini.

“Saya pikir Franco Vazquez lebih dari sekali, tapi Roma sudah memiliki pemain dalam peran itu yang harus dilindungi, dan aku tidak pernah sampai ke akhir pertanyaan itu.

“Ini adalah pemain yang telah membentuk sejarah dari Palermo, dan ketika orang berpikir tentang Presiden Maurizio Zamparini, mereka juga harus ingat hal-hal ini.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!