ASTAGA!! James Rodriguez Tolak Tawaran £ 95million dari Hebei Hanya Demi Ini – Hacked by TryDee
News Update

ASTAGA!! James Rodriguez Tolak Tawaran £ 95million dari Hebei Hanya Demi Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid, James Rosriguez secara tegas telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Super China, Hebei untuk bergabung dengan mereka.

Hebei menyiapkan £ 95million untuk pemain internasional Kolombia itu asalkan dia mau bergabung dengan Ezequiel Lavezzi dibawah pelatih Manuel Pallegrini. Selain bayaran itu, Habei juga siap memberikan gaji berkali lipat yang didapatkan di Los Blancios per minggu.

Jika pemain 25 tahun itu mau pindah, maka dia akan mendapatkan gaji £ 500.000 per minggu. Pembicaraan antara pemilik klub Hebei dan Presiden Los Blancos Florentino Perz soal James ini dilakukan pada penghargaan Globe Sepak Bola pada tanggal 27 di mana Jorge Mendes, agen Rodriguez, juga hadir.

Sisi Liga Super Cina awalnya tawaran £ 63m – yang adalah apa Real Madrid membayar untuk layanan di tahun 2014. Dan, masa menyadari mantan pemain Porto dan Monaco itu kini sudah di udara, dan mereka meningkatkan tawaran mereka menjadi £ 95m.

Tapi Rodriguez tegas menolak langkah tersebut dan bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di sisi Zinedine Zidane. Hebei Keberuntungan diciptakan pada tahun 2010, dan pada tahun 2015 membawa Cina Fortune Land Development di Beijing yang melihat klub mulai tumbuh. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!