Pemain 18 Tahun Bertalenta Real Madrid Ini Dipinjamkan ke Klub Belanda – Fajar Sport
Transfer

Pemain 18 Tahun Bertalenta Real Madrid Ini Dipinjamkan ke Klub Belanda

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memutuskan untuk meminjamkan pemain mudanya Martin Odegaard ke klub Liga Belanda, Heerenveen.

Pemain 18 tahun itu telah diberikan pilihan untuk memilih dua klub di Liga Belanda sebagai klub pinjamannya, yakni Ajax dan Heerenveen. Mendapat pilihan itu, pemain bertalenta itu lebih memilih Heerenveen dan kesepakatan tersebut telah diumumkan pada Selasa dini hari.

Odegaard membuat penampilan pengganti tim senior Madrid pada bulan Mei 2015 dan telah menghabiskan sebagian besar nya mantra dua tahun di klub bermain dengan tim muda Castilla klub.

Pemain Norwegia membuat start kompetitif pertamanya untuk Los Blancos saat menghadapi Cultural Leonesa di Copa Del Rey awal musim ini dengan kemenangan telak 6-1.

Sebuah langkah jangka pendek untuk pemain tengah itu diperingatkan beberapa klub di Eropa dengan Rennes di Perancis juga dikabarkan tertarik, meskipun kepentingan mereka didinginkan akhir-akhir ini sebagai Odegaard menyarankan preferensi untuk pindah ke Belanda. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!