Ini Aturan Baru PSSI, Setiap Klub Harus Miliki Lima Pemain Muda di Bawah 23 Tahun – Fajar Sport
News Update

Ini Aturan Baru PSSI, Setiap Klub Harus Miliki Lima Pemain Muda di Bawah 23 Tahun

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sesuai dengan hasil kongres tahunan PSSI di Bandung kemarin, telah memutuskan agar setiap klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) musim depan harus memiliki lima pemain muda di bawah usia 23 tahun.

Selain miliki lima pemain muda, klub-klub tersebut juga harus menjadikan tiga pemain muda di skuad utama untuk bertanding. Regulasi tersebut dianggap baik oleh Persija. Sebab itu, Persija mulai berburu pemain muda untuk musim depan terkait regulasi tersebut.

“Dengan regulasi 2+1, kami akan mencari pemain lokal, terutama pemain-pemain muda yang akan membuat Persija menjadi lebih kuat. Semua akan kami koordinasikan dengan pelatih baru,” kata Sekretaris Persija Budiman Dalimunthe.

Persija kini akan fokus untuk mulai berlatih yang akan digelar pada 12 Januari 2017 dan berburu pemain baru. “Persija akan mulai latihan pada 12 Januari 2017,” ujarnya.

Sebelum menggelar sesi latihan, nantinya manajemen Persija berencana mengumpulkan pemain-pemain yang bertahan sebanyak 19 orang. Setelah itu, selang beberapa hari kemudian, para pemain akan berlatih di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, pada sore hari. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!