Mendapat Kritik, Enrique: Berapa Trofi yang Saya Berikan Buat Barcelona – Fajar Sport
News Update

Mendapat Kritik, Enrique: Berapa Trofi yang Saya Berikan Buat Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Diakhir kontraknya dengan Barcelona bakal berakhir, Luiz Enrique mendapat banyak kritik terkait hasil yang didapatkan oleh Blaugrana dibeberapa pertandingan terkahir mereka.

Namun kritikan tersebut tak membuat pelatih 46 tahun itu merasa terpojok, bahkan dirinya menyarankan agar pengkritik menghitung sendiri brapa trofi yang diberikan oleh dirinya kepada Barceloan di dua tahun terakhir ini.

“Perjuangan saya di tim?. Sebuah pertanyaan yang lebih baik akan berapa banyak trofi yang diberikan Luis Enrique kepada Barcelona dari dua tahun ini, dan Anda akan mendapatkan nomor untuk tahun ini,” kata Enrique.

Enrique juga tak mengambil pusing dengan sisa kontraknya yang bakal berakhir tahun ini, karena dirinya masih memfokuskan pada pertandingan Blaugrana nanti. “Anda benar, saya tidak akan berbicara tentang pembaharuan saya.” jelasnya.

Kekalahan atas Athletico Bilbao di Copa del Rey membuat banyak kritik dialamatkan untuk dirinya. “Ini normal bagi pemain untuk menjadi marah tentang San Mames. Di babak kedua, mereka memberi pelajaran dalam perilaku.

“Terlepas dari hasil, saya menyukai apa yang saya lihat di Bilbao. Kami yang baik di kedua serangan dan pertahanan, saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!