Palang Pintu AS Roma Ini Masuk Radar Mourinho – Fajar Sport
Transfer

Palang Pintu AS Roma Ini Masuk Radar Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho benar-benar serius mendatangkan pemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas pada bursa transfer Januari ini.

Palang pintu Roma itu dikatakan sangat cocok untuk mengisi kelengahan lini belakang Setan Merah saat ini, ditambah dengan perginya Erick Bailly untuk kompetisi Piala Afrika. Kabaranya, MU siap memberikan 32,5 juta poundsterling untuk mendapatkan sang pemain.

Sebelum memburu Manolas, Mourinho sempat menargetkan pemain muda Swedia yang kini membela Benfica, Victor Lindelof. Namun, sampai saat ini proses transfer sang pemain tak kunjung selesai hingga membuat Mourinho harus melihat pemain alternatif.

Manolas sudah memainkan 15 pertandingan di Serie A musim ini dan sudah menjadi pemain reguler di Roma, sejak didatangkan dari Olympiakos di 2014, dan ia sudah membela timnas Yunani di 27 kesempatan berbeda.

Untuk saat ini, Mourinho masih bisa mengandalkan duet Phil Jones dan Marcos Rojo, yang menunjukkan penampilan impresif di beberapa pertandingan terakhir. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!