Ibrahimovic Akui Makin Baik dan Tajam Diusia Tua – Fajar Sport
News Update

Ibrahimovic Akui Makin Baik dan Tajam Diusia Tua

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker utama Manchester United, Zlatan Ibrahimovic patut diacungi jempol atas penampilannya bersama Setan Merah di musim ini.

Pemain 35 tahun itu tampil luar biasa diusianya yang tak muda lagi, tapi mampu memberikan assist dan mencetak gol untuk keunggulan klubnya. Kini Ibrahimovic telah mencatatkan 13 gol dari 19 laga di Premier League, dan hampir seluruh pertandingan MU dirinya sering diturunkan oleh sang pelatih Jose Mourinho.

Ibrahimovic pun mengaku tubuhnya tak seperti pemain normal. Karena di usia yang semakin tua dia malah semakin matang dan tak terlihat mengalami kemunduran.

“Saya merasa sangat baik dan tajam. Manajer memberikan program yang baik sejak awal. Dia beradaptasi dengan kondisi fisik saya dan bisa memainkan saya di tiap laga. Mourinho harus mendapat kredit akan itu,” ungkapnya pada situs resmi Man United.

“Kombinasi antara latihan, pemulihan, dan pertandingan, semua saya lakukan berbeda dan diatur oleh Mourinho. Karena itu mungkin saya bisa tampil cukup lama,” tambah dia.

Bukan Ibrahimovic namanya jika tak ada perumpamaan-perumpamaan unik dan menarik. Dia pun memastikan dirinya tak memiliki tubuh manusia normal.

“Jika Anda melihat tubuh seperti saya, ini bukanlah sesuatu yang normal. Ini seperti tubuh binatang. Selalu segar di waktu yang tepat. Saya menganggap diri saya adalah binatang,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!