Begini Perjuangan Conte untuk Batshuayi di Chelsea – Fajar Sport
News Update

Begini Perjuangan Conte untuk Batshuayi di Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hingga saat ini, striker muda Chelsea, Michy Batshuayi belum sekalipun diturunkan oleh Antonio Conte di Premier League paska didatangkan pada musim panas lalu.

Pemain 23 tahun itu didatangkan dengan biaya mahal seharga 33 juta pound, harga itu bukan angka yang murah untuk pemain pelapis di bangku cadangan.

Manajer Antonio Conte pun mengungkapkan rencananya akan Batshuayi. Dia memastikan tim terus berjuang untuk mengembangkan striker itu.

“Sesuatu putusan yang kami buat untuk dia jelas yang terbaik. Sekalipun dia bermain atau tidak pada akhir pekan ini, tak akan ada yang berubah,” ujarnya pada konferensi pers.

“Kami bekerja keras untuk dia, Batshuayi pun terus berjuang. Akan sangat penting untuk membuat putusan paling tepat untuk dia,” tambah Conte.

Terlepas dari itu, Conte membantah akan melepas Batshuayi dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin ini.

“Sekarang saya ingin mempertahankan semua pemain yang ada karena kami sedang membangun sebuah semangat kolektivitas. Penting untuk berkembang di lapangan tapi tetap punya semangat kebersamaan di luar lapangan,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!