Kemarin Tampil Loyo, Penjaga Gawang Mitra Kukar Ini Siap Bersaing di Tempat Utama – Fajar Sport
News Update

Kemarin Tampil Loyo, Penjaga Gawang Mitra Kukar Ini Siap Bersaing di Tempat Utama

FAJAR SPORT, JAKARTA – Mitra Kukar kembali perpanjang kontrak baru penjaga gawang mereka, Gerri Mandagi.

Mandagi memang tercatat sebagai penjaga gawang klub berkostum kuning-kuning ini pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Selain itu, Gerri juga tampil kurang begitu memuaskan di kompetisi tersebut, tapi dirinya suudah menyiapkan dirinya untuk bisa berikan terbaik bagi klub dengan cara mengikuti seleksi untuk berada di posisi utama.

“Saya ingin membayar tuntas penampilan kurang memuaskan di TSC dengan bekerja keras lagi menatap musim depan,” kata Gerri seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Meski belum tahu siapa yang akan mendampinginya di bawah mistar Mitra Kukar, Gerri mengaku, siap bersaing secara sehat memperebutkan posisi utama di bawah mistar.

“Siapa pun penjaga gawang yang akan didatangkan manajemen, dia adalah anggota tim. Untuk masuk skuad inti pasti memerlukan kerja keras, dan saya akan melakukan itu,” kata Gerri.

Untuk menjaga performanya tetap on, eks Persiba Balikpapan itu tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Selain aktif melakukan fitness, Gerri juga menjaga asupan makanan yang dia konsumsi setiap harinya. Selain itu, dia juga kerap bergabung mengikuti pertandingan di tempat tinggalnya di Manado.

“Olahraga kecil-kecilan aja sama jaga pola makan. Selebihnya, saya latihan teknik dengan ikut main bersama kawan di kampung halaman,” pungkas pemain 30 tahun itu. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!