Sampaoli: Siapa yang Tidak Ingin Melatih Messi

by
Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi lines up a ball during the second leg of the Spanish Supercup football match between FC Barcelona and Sevilla FC at the Camp Nou stadium in Barcelona on August 17, 2016. / AFP / PAU BARRENA (Photo credit should read PAU BARRENA/AFP/Getty Images)

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengakui dirinya akan bahagia jika bisa melatih Lionel Messi suatu saat.

Pengakuan Sampaoli ini langsung dikaitka dengan posisi kursi pelatih Barcelona yang sedang dalam kondisi goyang. Luiz Enrique hingga saat ini belum mendapat kejelasan dari pihak klub untuk perpanjang kontrak barunya di Camp Nou.

Ada spekulasi awal pekan ini bahwa pelatih berkebangsaan Argentina bisa meninggalkan Sevilla jika Luis Enrique Meninggalkan Camp Nou.

“Ini adalah kesempatan unik untuk melihat pemain terbaik di dunia dari dekat,” Sampaoli seperti dikutip Goal.

“Hari ini Messi adalah dalam kondisi sangat baik. Siapa yang tidak ingin melatih dia?” tanya dia.

“Jika Anda membuat pemain seperti Messi senang Anda memiliki 95 persen dari permainan yang dilakukan. Ini seperti hari-hari ketika [Diego] Maradona merasa baik-baik saja. Sulit untuk kehilangan ketika Leo baik-baik saja.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...