Empat Pemain Cedera Ini Selamatkan Arsenal dari Kekalahan Telak – Fajar Sport
News Update

Empat Pemain Cedera Ini Selamatkan Arsenal dari Kekalahan Telak

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsene Wenger benar-benar pelatih yang berani mengambil resiko dengan menurunkan empat pemainya yang sedang dalam posisi cedera, saat menghadapi AFC Bournemouth.

Sebelum empat pemain itu diturunkan, Arsenal sudah tertinggal 3 gol dari AFC Bournemouth. Atas keputusan Wenger itu, The Gunner berhasil menyamakan kendudukan menjadi 3-3.

“Hector Bellerin sempat mengalami tubrukan dan menjadi masalah ketika Anda harus bermain pada selisih 48 jam saja,” ujarnya kepada Express.

“Kami memiliki tiga sampai empat pemain yang harus menunggu hingga pemanasan sebelum dipastikan akan tampil. Laurent Koscielny, Gabriel, bahkan saya tidak memainkan Alex Oxlade-Chamberlain sejak awal. Walau akhirnya menjadi pemain pengganti,” tambah dia.

Memang Arsenal mengambil risiko dan berhasil. Karena semangat para pemain berhasil membuat mereka meraih satu poin.

Salah satu masalah Arsenal tiap musimnya adalah inkonsistensi. Jika hal itu bisa dihilangkan, peluang mereka untuk mencoba merangsek jelas sangat besar.

Apakah mereka mampu terus stabil hingga akhirnya bisa menjadi juara Premier League akhir musim nanti? Hanya waktu yang bisa menjawab. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!