Demi Cintanya, Pemain AS Roma Ini Siap Kembali ke Boca Junior – Fajar Sport
News Update

Demi Cintanya, Pemain AS Roma Ini Siap Kembali ke Boca Junior

FAJAR SPORT, ITALIA – Winger AS Roma, Diego Perotti begitu cinta kepada Boca Junior yang menjadi klub pertamanya di dunia sepakbola.

Boca merupakan klub awal Perotti meniti karier. Dia masuk di tim muda Boca namun tak pernah naik level ke senior. Maklum saja, dia lantas dipinjamkan pada 2014 dan akhirnya berkiprah di Spanyol dan Italia.

Bagi Perotti, belum pernah membela tim senior Boca ibarat utang. Dia pun ingin menebusnya pada suatu saat nanti.

“Salah satu tujuan saya suatu saat nanti adalah kembali ke Argentina. Jika Boca meminta saya untuk kembali, saya akan dengan senang hati bereuni dan mengenakan kostum Boca. Saya selalu menjadi fans Boca. Untuk saat ini, saya hanya memikirkan kesuksesan bersama Roma,” ucap Perotti seperti dilansir Super Mitre Deportivo.

Imbuhnya, “Saya juga berharap bisa kembali mengenakan kostum timnas Argentina. Saya tahu persaingan ketat, tapi pelatih Edgardo Bauza telah menelepon saya dan mengikuti perkembangan saya”.

Terkait fenomena banyak pemain bintang yang memilih hengkang ke Tiongkok dan digaji mahal, Perotti mengakui itu adalah hal yang lumrah. Pesepak bola juga manusia biasa yang selalu tergiur akan uang.

Meski begitu, dia belum berpikiran untuk bermain di Tiongkok mengikuti jejak seniornya, Carlos Tevez. Seperti diketahui, Tevez pindah ke Shanghai Shenhua dan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!