Lepas dari PS TNI, Abduh Lestaluhu Beri Isyarat ke Persija Jakarta – Fajar Sport
News Update

Lepas dari PS TNI, Abduh Lestaluhu Beri Isyarat ke Persija Jakarta

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain bertahan timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu pernah memberikan komentar terkait niatnya untuk kembali memperkuat Persija Jakarta.

Niatan itu mulai terlihat dengan gaya isyarat yang diberikan oleh Abduh dengan menunjukkan salam jempol telunjuk ala suporter setiap Persija, The Jakmania.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @abduhlestaluhu03, bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu tampak berpose bersama ketiga rekannya di dalam sebuah mobil. Menariknya adalah gaya tangan Abduh yang menunjukkan salam jempol telunjuk (sajete) khas Jakmania.

Abduh memang tak memberikan tulisan untu keterangan foto tersebut, dan hanya menyisipkan dua emoticon. Namun, aksi Abduh membuat netizen, khususnya Jakmania, ramai menulis komentar yang mengaitkannya dengan Persija.

“semoga harapan kita terwujud. kami tunggu berseragam persija lagi bang!” tulis @ajiiii21.

“Bang @abduhlestaluhu03 beri kode balik ke persija ya bang….,” ucap @donni_afrian.

“Sajete bang, semoga ke persija lagi @abduhlestaluhu03,” bilang pemilik akun @prmdndy.

“Hhaha kan maen tangannya. jgn lupa jalan pulang @persijajkt om @abduhlestaluhu03,” tulis akun @herulistianto.

Abduh sendiri beberapa waktu lalu sempat mengutarakan rasa rindunya untuk bermain kembali dengan Persija. Namun, dia masih terkendala kontrak bersama PS TNI, klubnya saat ini. Mungkin saja “sajete” yang ditunjukkan Abduh hanya sekadar bentuk kecintaannya kepada Persija, atau malah isyarat dia semakin dekat kembali ke ibu kota. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!