Kesepakatan Kongres PSSI Pertama Lewat Voter – Fajar Sport
News Update

Kesepakatan Kongres PSSI Pertama Lewat Voter

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSSI bakal menggelar Kongres pertama mereka di kepengurusan ini. Namun, Kongres kali ini bakal tak secara langsung jadi ajang penyampaian aspirasi para voter. Mereka bakal menyampaikan keinginannya kepada Presiden PSSI, Edy Rahmayadi, pada kongres nanti.

Kongres ini sendiri memang cukup dinantikan.Tentu akan ada program-program baru yang direncanakan pada kongres ini. Harapan dan keinginan insan sepakbola Indonesia terhadap Kongres ini pun besar agar menjadi tonggak awal majunya sepak bola nasional melalui kegiatan ini.

“Agenda Kongres Tahunan nanti telah kita ketahui bersama, tinggal nanti apakah para voters setuju atau tidak. Kami berharap Kongres lancar, aman dan memperoleh hasil yang terbaik,” kata Sekum Asprov PSSI Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Dwi Irianto, dalam laman resmi PSSI.

Imbuhnya, “Ini juga Kongres pertama bagi pengurus baru pimpinan pak Edy Rahmayadi. Semoga juga nanti kebijakkannya selalu tetap, tepat dan sesuai harapan masyarakat bola Indonesia khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.”

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Dia berharap kongres tersebut bisa menyelesaikan segala persoalan yang ada. Termasuk keikutsertaan tim perserikatan Persebaya Surabaya.

“Kami sudah lega, sudah terbentuk pengurusan baru, sehingga sudah mulai terbuka. Persoalan yang masih mengganjal selesai dengan lancar misalnya soal Persebaya, soal lainnya dan bisa menjalani kompetisi dengan tenang dan lancar,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!