Ini Janji Bayu Gatra ke Sriwijaya Langsung Disambut oleh Ayah Angkatnya – Fajar Sport
News Update

Ini Janji Bayu Gatra ke Sriwijaya Langsung Disambut oleh Ayah Angkatnya

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Gelandang timnas Indonesia, Bayu Gatra dikatakan pernah membuat janji bakal kembali ke Sriwijaya FC, andai tak lagi membela Madura United.

Mengetahui kabar tersebut, manajer Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, Nasrun Umar bakal menemui Bayu di Surabaya. Kebetulan penggawa timnas Indonesia itu akan menikah dengan Venty Dwi Pratiwi di Surabaya, pertengahan Januari nanti.

Seperti diketahui, antara Nasrun dan Bayu memang sudah terjalin ikatan emosional. Nasrun mengklaim sebagai orang tua kedua dia.

“Saya diundang sebagai orang tua. Saya pasti datang, sekaligus jemput dia sesuai janjinya akan kembali ke Palembang,” celetuk Nasrun seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group).

Bayu memang menjadi salah satu pemain bidikan Sriwijaya. Mereka harus berjuang dengan Arema FC yang juga menginginkannya.

“Tetapi memang kami ada perjanjian, dan itu ada suratnya. Sesuai perjanjian, saya juga sudah memenuhi klausul-klausul didalamnya,” imbuh Nasrun.

Performa Bayu bersama Madura United di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 memang cukup menjanjikan. Dia mencetak 2 gol dan 4 assist dari 24 laga.

Hanya saja, keinginan Sriwijaya sepertinya bakal sulit terwujud. Manajer Madura United, Haruna Sumitro, menegaskan tidak akan melepas Bayu hingga akhir musim 2017. Lantaran kontrak pemain asli Surabaya itu berdurasi dua musim.

“Kontrak Bayu bersama kami dua tahun. Jadi tidak mungkin kami melepasnya. Tidak ada opsi lain, dia bermain terus bersama kami,” tegas Haruna. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!