Zidane Tegaskan Tiga Pemain Kuncinya Tetap di Bernabeu – Fajar Sport
News Update

Zidane Tegaskan Tiga Pemain Kuncinya Tetap di Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Isu hengkangnya tiga pemain Real Madrid, James Rodriguez, ALvaro Morata dan Pepe telah ditepis oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane menegaskan jika dirinya ingin menjaga James Rodriguez, Alvaro Morata dan Pepe di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, James telah mengaku akan keluar mencari klub lain usai Piala Dunia Antarklub melawan Kashima Antlers bulan lalu.

Salah satu klub Cina juga sempat dikaitkan dengan kapten internasional Kolombia dan rekannya Pepe, serta raksasa Italia Juventus juga mulai dikaitkan dengan kembalinya Morata ke Kota Turin.

“James adalah pemain Madrid, dan dia adalah pemain penting,” kata Pelatih di sebuah konferensi pers Rabu jelang bentrokan Copa del Rey dengan Sevilla.

“Aku akan memperlakukan James seperti yang saya lakukan orang lain. Semua orang di sini sangat penting, kita semua akan terus bekerja dan melakukannya bersama-sama.” jelasnya.

“Morata? Saya tidak berpikir bahwa laporan tentang dia benar, aku melihat dia senang berada di sini karena ini adalah rumahnya,” ujarnya.

Sementara untuk Pepe sendiri, dia adalah pemain penting bagi kami selama ini. “Pepe? Dia pemain kami dan salah satu yang penting. Dia membuat sejarah di klub ini selama 10 tahun dan saya ingin dia tinggal bersama kami,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!