Tak Ingin Meraba-Raba, Persib Siap Tes Dua Pemain Asingnya – Fajar Sport
News Update

Tak Ingin Meraba-Raba, Persib Siap Tes Dua Pemain Asingnya

FAJAR SPORT, BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar siap mencoba kemampuan dua calon pemain asing mereka yakni, Patrick Cruz dan Alex Willian Costa agar mengetahui sejauh mana kemampuan mereka.

“Sebagian besar muka lama yang masuk itu karena ada pengajuan dari pelatih, kemudian didiskusikan dan manajemen menyetujuinya. Untuk pemain asing harus ada tes dahulu. Saya tidak mau seperti beli kucing dalam karung,” beber Umuh seperti dilansir laman resmi klub.

Umuh membenarkan andai tak lolos tes, pihaknya akan membatalkan rencana untuk memasukkan dua pemain asing itu menjadi bagian dari Persib.

“Target musim ini harus jadi juara lagi. Jadi materi tim harus benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Kalau tidak bagus tak akan dikontrak,” tegasnya.

“Untuk Marcos Flores, saya ingin dia tetap bersama kami. Tapi, tergantung Alex, dia layak jadi bagian tim atau tidak,” imbuh Umuh.

Marcos Flores dinilai Umuh menunjukkan kualitasnya pada beberapa laga di akhir ISC 2016. Dia pun senang dengan peningkatan kualitas Marcos tersebut.

“Karena satu dan lain hal, Marcos tidak diperpanjang. Sebagai penggantinya kami mencoba Alex. Tapi, harus dites dahulu. Kalau tidak lolos tes, saya sarankan untuk tidak menggaet pemain lain. Ada pertimbangan saya untuk menarik kembali Marcos,” pungkas Umuh. (jpg/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!