Sempat Menolak Tawaran Manchester City, Laporte Kini Terbuka untuk Tawaran Baru – Fajar Sport
News Update

Sempat Menolak Tawaran Manchester City, Laporte Kini Terbuka untuk Tawaran Baru

FAJAR SPORT, SPANYOL – Playmaker Athletico Bilbao, Aymeric Laporte sempat menolak tawaran dari Manchester City pada musim panas ini, hanya untuk tetap berada di klubnya.

Pemain berusia 22 tahun itu beralasan menolak tawaran City hanya untuk menandatangani kontrak empat-tahun baru di San Mames, namun sekarang tampaknya dia akan lebih terbuka untuk setiap menawarkan masa depan.

“Anda harus berpikir tentang penawaran dan, jika proposal baru datang, saya akan mempelajarinya,” kata Laporte seperti dikutip oleh El Correo.

“Ini akan menjadi langkah yang sangat baik, bukan hanya untuk saya tetapi untuk setiap pemain, tapi filosofi Athletic sangat istimewa.” akuinya.

Kesepakatan baru Perancis internasional di klub sekarang termasuk klausul pelepasan € 65 meter untuk masing-masing dua musim berikutnya yang akan naik menjadi € 70 juta setelah itu.

Dia telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk klub masa kecilnya tetapi telah dibatasi untuk hanya tujuh pertandingan musim ini karena cedera. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!